Selasa, Januari 6

let's see TOMORROW

barusan tadi pagi tuh . huff . pas masuk ruang konsultasi mahasiswa; tempat toefl, rasanya kayak terkoyak koyak . deg degan tapi si di dalam lubuk hati yang paling dalam guw ngarasa yakin . yaaagh walaupun hanya dengan TWO DAYS PREPARATION .
hahah .

semua modal nekad . buka nekad aja si , tapi juga energi , tenaga , waktu , dan perasaan yang nggak karuan . semoga aja semua ini ada artinya . amin . yaagh kan namanya juga IKHTIAR . ga ada salahnya , tapi dalam konteks yang sekarang lagi guw jalanin adalah salahnya guw terlalu . yaaa yterlalu ajah .
bayangin jah , wong gue belom pernah ikutan toefl [dan salah satu syarat utamanya adalah toefl min 450] , eh berani2an ikut in itu . hehehehe .
nggak ada perang klo nggak ada yang mulai . jadi yaaa sekarang guw ude nggak mikir itu lagi . the point is I'VE TRIED . at least , this could be an experience . such an experience . !!!!!!

ahha ! dan sekarang yang ada di otak guw itu adalah::::::::::::

ceritanya udeh besok nih, rabu 7 januari.
gue dateng ke kampus terus dipanggil ama Miss. Alvika , "Zan , nih udeh ada sertifikatnya"

.
.
.
.
.

pastinya pada saat itu energi yang ada di tubuh gue lenyap seketiika . tiada bekas , pasti gue ngerasa serasa nggak punya dengkul , pasti gue ngerasa mules . deg degan dahsyat .
wah pokoknya ngga terdeskripsikan lah .


dengan in saya mohon kepada segenap sanak famili dan kerabat dekat untuk mendoakan dan mengikhlaskan ikhtiar saya . hiks .
[kayak maw mati ajah]



hahaha

Tidak ada komentar: