Rabu, November 19

jakartakuKELABU


dari kemaren tuh kayak gitu tuh awan di jakarta . enak sih . banget malah . berangkat kul jem 10 pagi yang seharusnya sang surya sedang menunjukkan kejantanannnya malah dengan malu2 ngumpet di balik awan hitam .

mendung bukan berarti hujan .

nah itu juga tuuh yang pentes buat cuaca jakarta dua hari ini . sangat menyenangkan menikmati suasana kota yang semruwet ini dengan kelembaban dan angin lembut . wheheheh . sok puitis . tapi emang benr kok , guw menikmati banget hal itu . belum lagi traffic yang juga ikut sedikit bersahaja . halah . maksud guw lalu lintas yang sedikit [harap dibaca dengan keras kata 'sedikit'] lebih lengang .
eits , tapi ga semenyenangkan itu juga suasana jakarta yang mendung itu . kelabu di atas , kelabu juga di bawah . maksud guw di atas emang awan berwarna kelabu , di bawah; di daratan juga kelabu sama asap2 knalpot yang bikin guw batuk terantuk-antuk . bener2 dah tu yeee asep . huh !

mendung bukan berarti hujan .

guw baru dapet kabar lagi kalo kekecewaan guw karena batal ikut siaran itu emang sudah sepatutnya guw sesali dengan dalam . usut punya usut ternyata kemungkinan kata si intan minggu itu guw bisa langsung di interview dan tes ini itu . ya allah tuhaaan ....
menghujam jantungku !!!!!!!!!!

mendung bukan berarti hujan .

cinta emang bikkin GILA yeh , bukan terhadap diri guw yang pasti . kuz kisah percintaan guw emang terbungkus dengan rapih dan guw usahakan [dengan sekiaut tenaga] biar ga bikin guw gila; habibiqalbi guw juga giut kayanya. wheheeh . curcol a.k.a curhat colongan . emang si kalo di bandinginn kisah cinta guw dan orang2 yang guw kenal relatif [jauh] lebih adem ayem . santai sedikit lebay . mungkin karena emang kita berdua [dua qabih] yang sama2 selalu mengalah dan ga pengen ada masalah kali ya , sebenrnya sih guw juga sempet mikir kalo kita berdua, masing2 sadar akan hal: KALO CINTA SAMA SESEORANG JANGAN AMPE SERATUS PERSEN; BEGITU JUGA KALO BENCI AMA ORANG.
nah berangkat dari situlah jadinya . heheheh . iya ngga bih ???

mendung bukan berarti hujan .

sekarang guw pengen cerita dikit nih apa yang guw alamin semalem . awalnya guw kira my dearest cousin has got some crazyness . tapi emang dy udeh crazy dari dulu sih . udah lah ga usah diceritain detilnya . intinya adalah semalem itu ada yang curhat sama guw kalo dy tuh bener2 GETTING CRAZY . crazy in love . bukan love yang bersemisemi tapi love yang hancur lebur . dengernya sih kasian . dari apa yang guw tangkep ternyata emang bener yeh kalo kita CINTA SAMA SESEORANG JANGAN DEH PAKE FULL HATI , kasih aja maksimal delapan puluh persen . paling ngga lw sayang sama pacar lw , tapi sangat manusiawi kalo lw juga lebih SAYANG SAMA DIRI LW SENDIRI .

jadi intinya buat pengendara Honda City Z , kalo dia baca blog ini . as a man , guw ngasih saran ke lw nih ya . buang-buang waktu banget taok ga sih lw ngabisin waktu buat oprang kayak dia[h] . beneran deh , you are definitely wasting your precious time . and as you told me last night , that you/re really into her , you are extremely in love with her . you are getting crazy about her .
ini tuh semua udeh ga sehat . sama sekali ga sehat . jadi yaaah ... think logical dude !

Tidak ada komentar: