Minggu, Oktober 19

kabar kedua [di hari ini]

kabar kedua yang pastinya ga kalah menyenagkan adalah ketika, atau lebih tepatnya setelah melewati ganasnya jalanan ibukota yang KIAN MEMBARA. Sampailah di kampus terkasih. Perjalanan yang cukup menyita waktu antara Kempung Baru - Cempaka Putih.

kemudian salah satu teman menyapa sambil memperlihatkan ponselnya. isinya sebuah pesan singkat, yang intinya hari ini tidak ada kuliah. Bu Wiik, dosen Statistika, sedang sakit. bingung dengan apa yang harus dirasakan, antara senang dengan ketiadaan kelas hari ini, atau kasihan dengan kondisi kesehatan Bu Wiwik. jujur saja kelas beliah merupakan salah satu kelas yang [paling tidak] mampu menggugah semangat belajar.

dengan kebimbangan perasaan yang mendera, menulis disini juga bisa mencairkan rasa bosan menunggu kelas berikutnya. kelas Pak Denny, Ilmu Budaya dan Sosial Dasar, kelas penuh ekspresi, bahkan sempat terpikirkan kalau Pak Denny dulunya mungkin anak teater. Gaya bicara dan bahasa tubuhnnya yang menggebu-gebu serta emosinya yang mudah membuncah. sedikt tawa dan kerenyit dahi. nanti pukul satu. masih beberapa jam.

halaman dari 21cineplex.com telah terbuka di layar komputer dihadapanku, berniat hari ini untuk menghabiskan sore di dalam gedung bioskop sambil mengunyah beberapa permen sekaligus adalah imaji yang menarik. The House Bunny. sebuah film yang menarik perhatian mata, karena posternya. setalah sinopsis ceritanya terbaca, sore ini jadi lah bersenggama dengan dingin dan gelapnya studio 3 Senayan City XXI. dalam sepi. entah mengapa, kesendirian tearasa sangat menyenangkan. lihatlah nanti, apa yang akan bisa direview dari film ber-genre 'nakal' dan menghibur itu. akan disampaikan besok mungkin. jika sempat.

satu hal lagi yang [sangat] perlu dibagi adalah persentase keyakinan rasa ini terhadap sang houri, qabih jiddan, habibiqalbi. sangat terasa belakangan ini. makin terasa. makin menjadi habibiqalbi di kalbu.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

thx yeh udah baca (meski tulisan gw engga manfaat,haha).ninggalin comment malah.haha.